Sebagai perusahaan penjual kunci dan perlengkapan pintu yang telah 57 tahun berdiri di Indonesia, Kenari Djaja kembali hadir dan menampilkan produk teknologi terkini di ajang pameran IndoBuild Tech 2022 yang diselenggarakan PT Debindo International Trade and Exhibitions di ICE BSD City Kabupaten Tangerang, Banten.

IndoBuild Tech 2022 bertajuk "Reinforcing the Bond of Nation" atau "Memperkuat Persatuan Bangsa" menampilkan ragam produk unggulan terkini dari 500 merek terkemuka yang bergerak dalam bidang bahan bangunan. 

Baca juga: Kenari Djaja hadirkan handel pintu unggulan di pameran ICE BSD

Kegiatan hasil kerja sama Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menjadi sebuah momentum tepat bagi seluruh masyarakat untuk mewujudkan konstruksi dan renovasi bangunan akhir tahun dengan tren pasca pandemi yang mengutamakan material bangunan dan interior baru dengan fitur lebih sehat, tahan perubahan cuaca, dan harga terjangkau, kata Direktur PT Kenari Djaja Prima Hendry Sjarifudin dalam keterangan tertulis, Kamis.

Kenari Djaja sendiri yang merupakan salah satu perusahaan terkemuka di bidang bahan bangunan seperti kunci pintu, partisi pintu, serta aneka ragam aksesoris pintu dan jendela lainnya, turut meramaikan pameran tersebut.

Telah berdiri sejak tahun 1965 dimulai kios kecil 2.5mX 2.5 m di tanah air, Kenari Djaja hadir memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam produk-produk kunci pintu berkualitas unggulan dan modern lewat total 12 outlet showroom yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia yang terdiri dari lima di luar kota Jakarta, sementara tujuh outlet lainnya berada di Jakarta.

"Berpartisipasi di pameran ini kami ingin produk-produk Kenari Djaja bisa dikenal oleh khalayak banyak, khususnya para arsitek dan kontraktor sehingga mereka dapat mengetahui teknologi terkini dari perlengkapan pintu dan jendela," ujar Hendry Sjarifudin.
 
Hendry Sjarifufin menambahkan, selain hadirkan produk-produk kunci pintu dengan desain artistik serta kualitas material bahan material yang terbaik, Kenari Djaja juga turut mengikuti perkembangan zaman dengan menghadirkan kunci pintu pintar atau digital yang mampu terkoneksi dengan perangkat sistem dan teknologi canggih di dalamnya. 

Salah satunya produk Kend Kenari Djaja merupakan salah satu contohnya di mana mampu hadirkan fitur keamanan mumpuni serta koneksivitas terkoneksi digital untuk kemudahan penggunaannya.
 
Tentunya dengan hadirnya inovasi pada bagian kunci pintu tersebut, Kenari Djaja  berusaha selalu memberikan pelayanan produk-produk kunci pintu terbaik yang modern, inovatif, serta berkelas bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Produk Kend dan lainnya mempunyai garansi serta layanan darurat  24 jam.

Pada pameran Indobuild 2022 ini, kata Hendry Sjarifudin, Kenari Djaja juga memperkenalkan produk-produk penunjang kalangan disabilitas.

"Kami bekerja sama dengan salah satu arsitek untuk mendesain apa aja sih yang bisa digunakan dari produk kita untuk kalangan disabilitas. Dan contoh produknya adalah pintu geser automatis," jelas Hendry Sjarifudin.

Pintu geser automatis ini memudahkan kalangan disabilitas seperti menggunakan toilet. Mereka hanya menekan tombol pintu toilet akan terbuka secara otomatis. Kenari Djaja juga menyediakan produk seperti pegangan di dalam toilet.

"Produk-produk kami desain senyaman mungkin untuk pengguna kalangan disabilitas dan produk kita seperti sliding sistem sudah digunakan untuk fasilitas kalangan disabilitas di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta," ujar Hendry Sjarifudin.

Sementara Ketua Himpunan Desainer dan Interior Indonesia (HDII) Banten Riasti Anggraini mengaku dirinya selalu menggunakan produk Kenari Djaja.

"Saya selalu memakai Kenari Djaja karena mudah didapat. Produknya punya kualitas terbaik dan tahan lama, tidak mudah rusak," ucap dia.

Riasti berharap Kenari Djaja bisa terus mempertahankan kualitas produknya dan juga harganya masih bisa bersaing, mengingat sudah banyak merek-merek baru.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022