Jasa Raharja Perwakilan Tangerang melakukan kegiatan Customer Relationship Management (CRM) ke PO Dwima Adi Santoso pada Senin 7 November 2022 sebagai bentuk pelayanan kepada pengusaha otobus di wilayah Tangerang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh PJ Jasa Raharja Samsat Serpong Hendy A. Grahito dan Staf Adm Samsat Ciater Rita Yunita bertujuan untuk menjalin sinergitas bersama mitra antara penyedia jasa transportasi dengan PT Jasa Raharja guna memberikan kepastian perlindungan kepada penumpang yang menggunakan moda transportasi darat.

Baca juga: Sinergitas Unit Laka Polres Kota Cilegon dengan Jasa Raharja, Percepat Penyelesaian Santunan Meninggal Dunia

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Hastuti Retnowulan menjelaskan bahwa kegiatan CRM tersebut merupakan salah satu upaya untuk mendapatkan data atas jumlah kendaraan yang dimiliki oleh suatu perusahaan otobus atau perorangan, sekaligus untuk memastikan bahwa semua kendaraan PO Dwima Adi Santoso yang beroperasi telah dilengkapi dengan Iuran Wajib sehingga apabila terjadi kecelakaan maka Jasa Raharja dapat memberikan jaminan asuransinya.

"Semoga dengan pelaksanaan kegiatan seperti ini khususnya kepada PO Dwima Adi Santoso dapat memberikan manfaat serta keamanan kepada para penumpang dan memberikan nilai tambah bagi pengusaha otobus di wilayah Tangerang", tutup Hastuti.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022