Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan, produsen kasur Royal Foam menyalurkan program corporate social responsibility (CSR) ke Yayasan Al-kahfo dengan membagikan 100 paket sembako kepada yatim piatu dan dhuafa di Sentiong, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Lokasi ini dipilih lantaran Johar Baru merupakan salah satu kawasan yang perlu mendapatkan perhatian khusus. Johar Baru adalah kawasan dengan penduduk terpadat di negara ASEAN dan memiliki angka kesejahteraan yang kurang baik. 

Baca juga: Pemkot Tangerang bentuk Satgas layanan restorasi arsip di Kecamatan

"Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Royal Abadi Sejahtera selaku produsen Royal Foam untuk memberikan manfaat bagi masyarakat. Produk kami memberikan kualitas terbaik dengan kasur bersertifikat halal. Melalui CSR, Royal Foam ingin memberikan dukungan dan semangat agar kualitas hidup masyarakat dapat meningkat," katar Alvin Abednego, CEO Royal Abadi Sejahtera dalam keterangan tertulis, Jumat.

Sementara itu, Ihsanul Fajri, Marketing Departement Royal Foam mengatakan bahwa kegiatan CSR ini merupakan agenda rutin Royal Foam sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan. 

"Semoga kegiatan ini mampu menjadi triger bagi siapapun untuk dapat berbuat hal baik untuk Johar Baru," tambah Fajri. 

Kegiatan CSR ini juga diharapkan mampu meningkatkan citra perusahaan di mata masyarakat dan juga dapat menciptakan hubungan baik dengan sejumlah pemangku kepentingan (stakeholders).

Tahun depan, perusahaan juga akan melakukan kegiatan CSR lainnya yang mampu berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022