Warga Komplek Taman Mutiara Indah (TMI) 1 Kelurahan Kaligandu Kota Serang patut berbangga, sebab saat ini telah hadir Klinik Pratama Mutiara Medika Center sebagai fasilitas pelayanan kesehatan yang diperuntukan baik bagi warga setempat maupun masyarakat luar.

Penanggung jawab klinik dr Riyan Y saat Grand Opening pada Ahad (30/10/2022) di TMI menjelaskan keberadaan klinik di TMI merupakan klinik umum yang siap melayani masyarakat baik warga Komplek TMI 1 dan 2 maupun di luar TMI.

"Untuk saat ini kami siap memberikan discount khusus bagi warga TMI. Insya Allah kami akan mulai paktek per 1 Nopember," kata dr Riyan yang didampingi istrinya dr Mutia T.P.

Lebih jauh dr Riyan  mengemukakan, di klinik tersebut juga siap melayani pasien BPJS yang siap memberikan rujukan ke RS Pemerintah maupun swasta.

"Jika diperlukan rawat inap, klinik kami siap memberikan pelayanan, bahkan kami siap antar jemput bagi warga TMI," katanya.

Sebab, kata dia, klinik Pratama Mutiara Medika Center memiliki prinsip kekeluargaan dan pengabdian kepada masyarakat.

"Semoga keberadaan kami bisa membantu masyarakatat," kata dr Riyan.

Ia menambahkan, keberadaan klinik  yang dikelolanya siap menerima kritik, saran dan masukan, sebab hal itu akan dijadikan sebagai bahan evaluasi agar kedepan menjadi lèbih baik lagi.

Terkait masalah limbah medis, dr Riyan mengatakan sudah bekerjasama dengan perusahaan limbah yang siap menyimpan ditempat yang sudah steril sebelum diangkut atau dibawa, sehingga sangat aman terhadap timbulnya penularan penyakit.

Beberapa falitas yang disiapkan di Klinik Pratama Mutiara Medika Center antara lain yaitu, pelayanan klinik umum, toko obat, USG, rekam jantung, nebulizer (uap) dan banyak lagi yang lainnya.

Turut hadir dalam Grand Opening tersebut perwakilan Kelurahan Kaligandu, tokoh masyarakat Kaligandu, H Mukmin, Ketua RW 16 TMI dan para Ketua RT serta masyarakat sekitar.

Pewarta: Lukman Hakim

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022