Pegawai BPJAMSOSTEK kantor cabang Tangerang Cikokol melakukan kegiatan bersih - bersih sampah di kawasan pendidikan Tangerang cikokol serta memberikan tas belanja untuk mengurangi pemakaian kantong plastik.

Kepala kantor cabang BPJAMSOSTEK Tangerang Cikokol yakni Ishak di Tangerang Rabu mengatakan kegiatan yang dilakukan merupakan agenda rutin dengan biaya hasil dari inisiasi pegawai.

Baca juga: PEMSEA: Ekonomi biru penting untuk keberlanjutan ekonomi daerah pesisir

“Satu gerakan yang kita bentuk adalah suatu kepedulian kepada lingkungan dengan melakukan kebersihan di lingkungan kita. Karena kegiatan kebersihan ini bukan hanya dimulai dari lingkungan kita tapi dimulai dari diri kita masing-masing," ujar Ishak di Tangerang.

Ia berharap kegiatan ini akan menjadi pemicu pegawai dalam mewujudkan hidup bersih, kepedulian kepada sesama dan menciptakan kerja yang produktif.

Dalam kegiatan ini, BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Tangerang Cikokol berkolaborasi dengan serikat pekerja, Dinas Ketenagakerjaan, Apindo serta PPSU 

"Ini adalah upaya mendukung kelestarian dan kebersihan lingkungan kerja sehingga menjadi lokasi yang bersih dan nyaman," katanya.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang Ujang Henra mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pegawai BPJAMSOSTEK serta kolaborasi bersama pihak lainnya.

"Mari kita biasakan hidup sehat seperti apa yang sudah di ajarkan. Mari kita hidup sehat untuk kebaikan bersama-sama bukan hanya dimulai dari masyarakat tapi dimulai dari diri sendiri," katanya.

Ismail sebagai ketua Apindo Kota Tangerang juga menyampaikan yang telah dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan sangat baik semoga langkah-langkah ini terus dilakukan untuk mejaga kebersihan dan terus menjaga pola hidup sehat.

Employee volunteering biasanya diisi dengan kegiatan-kegiatan bakti sosial dan kemasyarakatan serta kegiatan-kegiatan lainnya seperti sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang manfaat program BPJS Ketenagakerjaan.
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022