Jakarta (Antara News) - PT Lippo Karawaci Tbk berhasil meraih penghargaan nasional dan internasional sepanjang kuartal 1 untuk sejumlah proyek properti yang mereka bangun baik hunian maupun komersial. "Kami bangga meraih penghargaan nasional dan internasional diharapkan semakin memperkokoh ekstistensi Lippo Karawaci sebagai pengembang properti yang memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi dan peluang kerja," kata Chief Marketing Officer Lippo Homes Jopy Rusli di Jakarta, Rabu.

Lippo Karawaci meraih penghargaan tertinggi dalam ajang Asia Pacific Property Awards 2015 serta Best Listed Companies 2015 dalam sektor Properti dan Konstruksi Bangunan.

Penghargaan pertama diperoleh dalam ajang International Property Awards 2015 yang menjadi bukti nyata keberhasilan proyek-proyek properti yang dikembangkan maupun sebagai bukti solidnya kinerja manajemen Lippo Karawaci.

Highly Commended Development Asia Pacific Property Awards 2015 diselenggarakan International Property Media Ltd. yang berbasis di Inggris. Adapun penyerahannya telah dilaksanakan pada awal Mei 2015 di The Shangri-La Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia.

Highly Commended Development Asia Pacific Property Awards 2015 diberikan terhadap empat proyek yang dikembangkan oleh Lippo Karawaci melalui Lippo Homes, yaitu: Embarcadero Park Bintaro dan St. Moritz Makassar untuk kategori hunian bertingkat tinggi, kemudian Millenium Village dan Bloomington Kemang Village untuk kategori condominium..

Penghargaan selanjutnya Best Listed Companies 2015 dalam sektor Properti dan Konstruksi Bangunan yang digelar oleh Majalah Investor.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para professional lokal maupun internasional yang telah bekerja sama sebagai tim untuk menghasilkan produk kelas dunia yang membanggakan Indonesia sehingga berhasil meraih penghargaan," kata Jopy.

Embarcadero Park Bintaro senilai Rp 2,5 triliun dikembangkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Bintaro dan sekitarnya terhadap sebuah kawasan terpadu yang sesuai dengan gaya hidup modern dan memiliki standar kualitas internasional.

St. Moritz Makassar senilai Rp 3,5 triliun merupakan proyek world class mixed used development yang mengusung konsep All in One Place dan berdiri di atas lahan seluas 2,7 hektar di Jl. Boulevard, Panakukang, Makassar.

Bloomington Kemang Village merupakan salah satu menara apartemen yang berada di dalam kawasan terpadu Kemang Village, Jakarta Selatan.

Millenium Village adalah proyek world class mixed used development senilai Rp 200 triliun yang dikembangkan di atas lahan seluas 70 hektar dan berlokasi tepat di tengah Lippo CBD seluas 131 hektar.

International Property Media Ltd. merupakan organisasi media yang rutin menyelenggarakan apresiasi tahunan kepada para pelaku industri properti di seluruh dunia. Proses penilaian dilakukan secara ketat dan melibatkan panel juri yang kompeten di bidangnya.

Lippo Karawaci merupakan perusahaan properti terbuka yang terbesar di Indonesia berdasarkan total pendapatan dan total aset, serta didukung oleh landbank dan basis pendapatan recurring yang kuat.

Divisi usaha Lippo Karawaci meliputi Residensial/Township, Mal Ritel, Hospitals, Hotels dan Manajemen Aset.

Lippo Karawaci tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp30.3 triliun atau 2,4 miliar dolar AS per 24 April 2015.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2015