Wakil Wali Kota Tangerang, Provinsi Banten Sachrudin menginstrukan kepada dinas PUPR dan Perkim agar mempercepat pembangunan dan renovasi venue untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  Banten yang ke IV pada November 2022.

"Saat ini pelaksanaan Porprov tinggal menghitung hari, kalau tidak salah tinggal 26 hari lagi. Oleh karena itu saya minta kepada para kepala OPD dan semua jajaran terkait seperti Perkim, PUPR dan yang lainnya agar melakukan percepatan-percepatan progres khususnya kaitannya dengan venue-venue yang akan digunakan," kata Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di Puspemkot Tangerang Senin.

Baca juga: Pemkot Tangerang tingkatkan pengawasan pembangunan GOR jelang Porprov

Pemkot Tangerang melakukan pembangunan beberapa venue dan renovasi gedung yang telah ada untuk pelaksanaan porprov tersebut.

"Kita berkomitmen untuk terus memantau dan mengerahkan segala upaya guna mendukung kesuksesan berjalannya gelaran Porprov VI Banten dengan Kota Tangerang sebagai tuan rumah," ujarnya.

Pemkot juga meminta kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) dan pihak-pihak terkait untuk mempercepat progres persiapan pelaksanaan Porprov IV Banten Tahun 2022.

"Agar kita dapat maksimal dan memberikan yang terbaik pada pelaksanaan porprov kali ini," katanya.

Kemudian Wakil Wali Kota Sachrudin juga meminta agar kegiatan - kegiatan lain di masing-masing OPD juga dilakukan percepatan dalam pelaksanaannya sehingga program-program pemerintah dapat segera terealisasi.

Pasalnya saat ini sudah memasuki bulan Oktober 2022 dan tersisa waktu sedikit hingga akhir tahun. Maka itu OPD agar dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing,"

"Sehingga program kegiatan Pemerintah Kota Tangerang dapat berjalan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat," katanya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022