Pemerintah Kota Tangerang Banten melakukan pengawasan pembangunan Gedung Olahraga (GOR) di Kelurahan Gondrong yang akan digunakan sebagai venue Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang Senin mengatakan GOR yang dibangun nantinya digunakan juga oleh masyarakat sebagai pusat kegiatan

"Pembangunan GOR harus yang terbaik bagi masyarakat Kota Tangerang. Karena hasil pembangunan yang dilaksanakan untuk jangka panjang. kalau GOR-nya bagus kan masyarakat bisa pakai," kata Wali Kota Arief saat meninjau pembangunan Gedung Olahraga di Kelurahan Gondrong, Cipondoh, Senin (17/10).

GOR di Kelurahan Gondrong akan menjadi venue cabang olahraga bola voli indoor dan outdoor pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI bulan November 2022 mendatang.

Wali Kota menambahkan pengawasan pembangunan GOR oleh Dinas Perkim Pemkot Tangerang bertujuan untuk mempercepat progress sehingga venuenya bisa diselesaikan tepat waktu dan digunakan sesuai dengan jadwal.

"Kita telah sampaikan agar pekerjaan bisa sesuai dengan waktu dan pelaksanaan Porprov berjalan dengan lancar. Hal yang menjadi catatan bisa ditingkatkan termasuk penambahan pekerja," ujarnya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022