Pangrango Group dan Pemerintah Kota Serang sepakat dalam waktu akan segera membangun hotel, office tower dan mall serta sekolah Islam di Kota Serang.

Kerjasama pembangunan yang rencananya akan dilakukan di satu wilayah yakni di Kepandean tersebut ditandatangi Walikota Serang Syafrudin dan Direktur Utama Pangrango Group Muamar Torik di Serang pada Kamis (20/10).

Walikota Syafrudin mengatakan kesepakatan tersebut adalah sebagai upaya untuk meningkatkan pembangunan di Kota Serang dengan harapan akan menarik Investor lain untuk berinvestasi.

"Memang yang saya nantikan itu para investor bisa datang ke Kota Serang, artinya kehadiran investor ini sangat dinantikan di Pemkot Serang" katanya.

Dengan kesepakatan tersebut  Syafrudin berharap menjadi tanggung jawab bersama untuk ditindaklanjuti.

"Jadi jangan sampai mandeg, mudah-mudahan apa yang kita inginkan baik dari Pangrango Group dan Pemerintah Kota Serang terwujud" kata Syafrudin.

Direktur Utama Pangrango Group Muamar Torik mengatakan pembangunan yang akan dilaksanakan berlokasi di daerah Kepandean berupa hotel, mall dan office tower sekaligus sekolah Islam di satu wilayah tersebut.

"Jadi hotel, mall dan office tower dalam satu tempat. Kenapa kita ingin membangun itu semua dalam satu tempat, jadi kita ingin masyarakat Kota Serang itu memiliki mall dimana mall tersebut sudah memiliki desain dan masyarakat sebagai pelaku usaha hanya tinggal berbisnis di dalam gedung tersebut," kata Torik.

Pewarta: Abu Mujib

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022