Jasa Raharja melakukan acara pengobatan gratis di acara ulang tahun Banten yang ke 22 sebagai wujud peduli Jasa Raharja kepada masyarakat yang akan membayar pajak di Samsat Rangkasbitung, Selasa (4/10/2022).

Kegiatan pengobatan dan pemeriksaan gratis ini dilaksanakan di ruang tunggu wajib pajak, setidaknya terdapat 70 orang yang memeriksakan kesehatannya. 

Petugas Jasa Raharja Cabang Banten Samsat Rangkasbitung Adytia Nugraha mengatakan kegiatan tersebut meliputi pemeriksaan tensi, pengecekan gula darah, kolesterol, dan asam urat.

Baca juga: Jasa Raharja sambangi rumah ahli waris korban kecelakaan lalu lintas di Cikokol

Pemeriksaan dan pengobatan tersebut melibatkan 1 orang dokter, 1 orang tenaga perawat, dan 1 orang tenaga administrasi pencatatan. Kepada peserta yang mengalami keluhan juga di berikan obat-obatan serta vitamin oleh tim medis dari Jasa Raharja. Semua diberikan secara cuma-cuma alias gratis.

"Kegiatan Pemeriksaan dan Pengobatan gratis ini rutin kami laksanakan setiap bulan, namun memang lokasinya berbeda – beda, kali ini kami adakan di Samsat Rangkasbitung. Ini sebagai salah bentuk kontribusi kami (Jasa Raharja) terhadap masyarakat. Kegiatan ini bertepatan dengan hari jadi Banten yang ke 22 sehingga diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal Jasa Raharja”, tutup Saldhy Putranto sebagai Kepala Jasa Raharja Cabang Banten.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022