Jasper Skincare meluncurkan terapi laser 'redless v-beam' untuk menghilangkan jerawat tanpa efek samping.

"Treatment laser merupakan salah satu jenis perawatan di klinik kecantikan yang paling populer untuk mengatasi persoalan jerawat meradang," sebut siaran pers, Kamis.

Baca juga: DKP Kota Tangerang latih pelajar olah pangan lokal capai target konsumsi

Klinik kecantikan yang tersebar di 12 cabang seluruh Indonesia ini menggunakan teknologi andalan redless v-beam'  untuk meredakan jerawat meradang berikut menghilangkan bekasnya. 

Bahkan, teknologi laser V-Beam dari Amerika ini dapat memperlihatkan hasilnya hanya dalam sekali perawatan. Lebih istimewanya lagi, laser ini tidak memberikan efek samping berupa 'downtime' yang menyebabkan kemerahan setelah tindakan. 

Selain redless v-beam', Jasper Skincare juga menyediakan berbagai terapi laser lain, diantaranya pico laser multi-fungsi untuk menyamarkan bopeng bekas jerawat, menghilangkan tato, hingga memerahkan bibir secara permanen.

Untuk mengetahui terapi yang paling tepat untuk masalah kulit, pelanggan bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter di Jasper Skincare yang merupakan ahli di bidang kecantikan dan kesehatan kulit. 

Oleh sebab itu, semua perawatan yang kamu lakukan di Jasper Skincare dijamin aman karena dilakukan di bawah pengawasan dokter.

Selain terapi, pelanggan juga bisa berkonsultasi dengan dokter di Jasper Skincare untuk mendapatkan resep produk sesuai kebutuhan kulit.

 Seluruh produk Jasper Skincare terbuat dari kandungan herbal yang aman bagi ibu hamil dan menyusui.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022