Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten Saldhy Putranto menyerahkan sarana dan prasarana cegah laka berupa 250 unit Traffic cone, 30 Unit Barikade, 50 Unit Jas Hujan dan 75 Unit Rompi kepada Dirlantas Kombes Pol Budi Mulyanto, Kamis (22//2022).

Bantuan di serahkan dalam acara Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang di selenggarakan di Gedung serbaguna Polda Banten. Acara di hadiri oleh berbagai elemen diantaranya Dirlantas Polda Banten dan jajaran, Kadishub Provinsi Banten dan jajaran, Bapenda Provinsi Banten, Organda Provinsi Banten, Kepala Indonesia Power wilayah Banten dan Kepala Pertamina Provinsi Banten.

Rangkaian seremoni berlangsung khidmat dan terarah, Saldhy menambahkan bahwa "Kami dari PT Jasa Raharja bersinergi dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Banten dalam hal penanganan korban laka dan pencegahan kecelakaan lalu lintas di wilayah Provinsi Banten".

Bantuan ini di harapkan dapat bermanfaat untuk menekan tingkat kecelakaan lalu lintas dan menekan tingkat fatalitas laka. Dirlantas Polda Banten mengapresiasi bantuan sarana prasarana yang di hibahkan kepada Polda Banten dan jajaran.

"Semoga bantuan sarana prasarana tersebuat dapat bermanfaat dan dapat mendukung kinerja rekan-rekan direktorat polda Banten dalam mengatur serta mengamankan lalu lintas jalan hingga menekan angka kecelakaan dan fatalitas kecelakaan di wilayah Banten," tutup Saldhy.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022