PT Jasa Raharja Kantor Perwakilan Tangerang Cabang Banten, melalui petugas Samsat Balaraja Retno Saputra mengadakan kegiatan pengobatan gratis dalam rangka sinergisitas terhadap pelayanan wajib pajak di Samsat Balaraja, Kamis (22/9/2022). 

Dalam kegiatan tersebut, bekerja sama dengan Dr. Rani yang berdinas di RSUD Kota Tangerang beserta Asisstennya bernama Ambar. Yang sebelumnya sudah sering bekerja sama dengan PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten jika ada kegiatan kesehatannya yang lainnya.

Baca juga: Samsat Malingping gencar pasang spanduk Bulan Bebas Denda di PT Cemindo Gemilang Bayah

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai apresiasi kepada wajib pajak yang telah melaksanakan kewajibannya untuk membayar pajak dan SWDKLLJ di Samsat Balaraja khususnya. 

Selain wajib pajak, petugas yang ada di Samsat Balaraja sangat antusias untuk mengecek kesehatan badannya, terlebih mereka sebagai pelayan masyarakat dituntut untuk selalu menjaga kesehatannya agar di dalam pelayanannya kepada masyarakat dapat memberikan pelayanan yang terbaik. 

Pada pengobatan gratis ini terdapat sekitar hampir 100 pasien yang melakukan pemeriksaan kesehatannya. Kebanyakan keluhannya didominasi penyakit ringan seperti batuk, pilek dan pusing akibat cuaca yang saat ini juga tidak menentu.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Hastuti Retnowulan, berharap bahwa pengobatan gratis ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kesehatan di lingkungan Samsat Balaraja khususnya serta Wajib Pajak yang sedang melakukan proses pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor nya.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022