PT Jasa Raharja Cabang Banten menggelar beragam perlombaan 17 Agustus untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-77 dengan tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat". 

Kegiatan itu diikuti oleh seluruh pegawai serta keluarga pegawai PT Jasa Raharja Cabang Banten yang dibuka langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten, Saldhy Putranto pada hari Rabu (17/8).

Bertempat di Kantor Cabang Jasa Raharja Banten, perlombaan yang digelar meliputi lomba makan kerupuk, memasukkan sedotan kedalam botol, tarik tambang, balap karung, sampai lomba estafet tepung. "Jenis perlombaan ini dipilih karena ingin bernostalgia pada lomba-lomba masa kecil kami," ucap Tina Yustika selaku ketua panitia kegiatan ini.

Kegiatan lomba ini dilaksanakan guna menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan antar pegawai mengingat 2 tahun berturut-turut upacara kemerdekaan RI dilakukan secara online karena kondisi pandemi. 

"Setelah dua tahun tidak ada perlombaan, tahun ini kami mengadakan perlombaan antar pegawai untuk ikut serta merayakan semarak 77 tahun kemerdekaan Republik Indonesia," ujar Saldhy Putranto selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022