Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Malingping, Angga Wedatama melakukan kunjungan ke RSUD Malingping untuk berkoordinasi dan meningkatkan kerjasama antara Jasa Raharja Cabang Banten dengan RSUD Malingping yang di wakili oleh Reni Selaku Kasi Medrek di RSUD Malingping, Kamis (11/8/2022).

Kunjungan ini selalu dilakukan secara rutin dan berkelanjutan untuk peningkatan pelayanan Jasa Raharja kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas di Banten Selatan khususnya di wilayah Malingping. 

Selain berkoordinasi dengan pihak RSUD Malingping, Petugas Jasa Raharja Samsat Malingping juga mendata korban – korban kecelakaan yang dirawat di rumah sakit untuk memberikan edukasi dan informasi mengenai Jasa Raharja kepada pihak keluarga korban kecelakaan untuk melaporkan kejadian kecelakaan tersebut kepada pihak Rumah sakit agar dapat terjamin Jasa Raharja.

"Ya Benar, saya selaku petugas Jasa Raharja di Samsat Malingping selalu melakukan edukasi dan menginformasikan hak dan kewajiban setiap korban kecelakaan khususnya yang di rawat di RSUD Malingping agar terjamin biaya perawatannya oleh pihak Jasa Raharja," tutur Angga Wedatama.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022