Petugas Samsat Pandeglang PT Jasa Raharja Cabang Banten, H. Fawaz Amin bersama Spirit Of Millennials (SOM) melaksanakan kegiatan Pengobatan Gratis yang diadakan oleh Polres Pandeglang sekaligus memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 di Alun-alun Pandeglang, Minggu (3/7/2022).

Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian PT. Jasa Raharja kepada masyarakat diharapkan dapat selalu menjaga Kesehatan dan meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara yang sehari-harinya beraktifitas di jalan menggunakan kendaraan bermotor baik kendaraan bermotor roda dua (2) maupun kendaraan bermotor roda empat (4).

Selain pengobatan gratis juga ada hiburan yang disiapkan untuk masyarakat Pandeglang. Adapun yang ikut serta yaitu Pelayanan Samsat Keliling, Pelayanan Sim Keliling, Service Kendaraan, dan Hiburan yang disiapkan untuk Masyarakat Pandeglang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut PT Jasa Raharja juga mengadakan tanya jawab kepada pengunjung acara tersebut yang telah disiapkan oleh teman-teman SOM. Bagi pengunjung yang bisa menjawab pertanyaan, akan mendapatkan souvenir yang menarik dari PT Jasa Raharja Cab. Banten. 

"Selain tanya jawab, juga memberikan sosialisasi tentang bagaimana cara pengajuan santunan Jasa Raharja dan himbauan agar masyarakat Kabupaten Pandeglang selalu taat membayar PKB dan SWKLLJ tepat waktu," ungkap H. Fawaz Amin.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022