Jasa Raharja Cabang Banten mendukung inovasi untuk penggalian potensi pendapatan daerah, yang disampaikan pada rapat teknis serta evaluasi Tim Pembina Samsat yang dipimpin langsung oleh Plh Sekda Povinsi Banten M. Tranggono.

Rapat yang dilaksanakan Selasa (21/6/2022) di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Provinsi Banten itu dihadiri  Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten H. Opar Sopari, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol. Budi Mulyanto, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Banten Saldhy Putranto serta perwakilan dari Bank Banten.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten Saldhy Putranto didampingi Kepala Bagian Operasional H. Kurnia Indrawan menyampaikan segala terobosan atau inovasi yang akan dilaksanakan tersebut, Jasa Raharja sangat mendukung langkah-langkah yang dikembangkan oleh Tim Pembina Samsat Provinsi Banten agar dapat meningkatkan dan memudahkan pelayanan kepada masyarakat khususnya kemudahan dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor. Terutama akibat pandemi covid 19 yang masih terasa dampaknya terhadap perekonomian saat ini.

Tentunya dengan sinergi yang baik antara Tim Pembina Samsat Provinsi Banten akan memberikan dampak terhadap peningkatan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) serta Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) yang akan digunakan oleh Jasa Raharja untuk meningkatkan pelayanan dalam bentuk santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022