PT Jasa Raharja Cabang Banten ikut serta hadiri olah raga bersama (Fun Bike dan Senam Aerobic) dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 76 di Mapolda Banten di Jl. Syeh Nawawi Al Bantani No.76, Banjarsari, Kec. Serang, Kota Serang, Minggu (19/6/2022).

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan menyambut HUT Bhayangkara ke 76 yang diperingati pada tanggal 1 Juli 2022. Kegiatan Olah Raga Bersama dilaksanakan secara serentak di seluruh Polda dan Polres jajaran se-Indonesia. 

Peserta Olah Raga Bersama ini terdiri dari berbagai instansi. “Semoga kegiatan bersepeda santai dalam peringatan hari Bayangkara ke-76 ini menumbuhkan kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan," ujar Rudy Heriyanto.

Kegiatan sepeda santai ini menempuh rute yaitu start dari Polda Banten menuju Kampung Lipatik sampai ke Kalodran kemudian lampu merah Parung terus ke Jembatan Bogeg terakhir finis di Polda Banten. 

Dalam kegiatan ini, pihak penyelenggara menyiapkan ratusan doorprize yang disediakan untuk para peserta lomba bersama tersebut.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten, Saldhy Putranto sangat apresiasi dengan adanya kegiatan olah raga bersama ini. "Semoga kegiatan dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke 76 lancar dan dapat meningkatkan sinergitas lintas sektoral serta masyarakat semakin sadar akan pentingnya hidup sehat," ungkapnya.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022