Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Khawarid Pasaribu, SH didampingi PJ Jasa Raharja Samsat BSD Serpong Hendy A. Grahito menghadiri peresmian transformasi RS Permata Ibu menjadi Brawijaya Hospital Tangerang yang berada di Jl. KH. Mas Mansyur, Kunciran, Tangerang, Kamis 16 Juni 2022.

Khawarid menyampaikan apresiasi kepada Direktur Brawijaya Hospital Tangerang dr. Akmal Yadi, MARS atas peresmian transformasi RS Permata Ibu menjadi Brawijaya Hospital supaya dapat lebih memberikan pelayanan yang optimal dan prima kepada masyarakat yang memerlukan layanan kesehatan terutama untuk layanan kesehatan akibat kecelakaan lalu lintas. 

Saat ini PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang telah bekerja sama dengan 64 Rumah Sakit yang tersebar di seluruh Tangerang salah satunya sudah bekerja sama dengan RS Permata Ibu sebelum menjadi Brawijaya Hospital.

Dalam kesempatan ini kami menyampaikan kepada seluruh warga Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang untuk selalu menaati peraturan berlalu lintas dengan memakai helm untuk pengendara roda dua, mengecek kondisi kendaraan, memakai sabuk keselamatan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta jika terlibat atau melihat kecelakaan untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian dan membawa korban ke rumah sakit karena dengan begitu dapat lebih cepat mendapatkan kepastian penjaminan kecelakaan dari Jasa Raharja dan meminimalisir tingkat fatalitas korban, tutup Khawarid. 
 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022