Jakarta (Antara News) - Perusahaan pengembang properti PT Cowell Development Tbk meluncurkan Apartemen 45Antasari di jalan Antasari Jakarta Selatan dengan harga mulai Rp1,5 miliar untuk tipe studio.


"Sulit ditemui hunian di jalan Antasari dengan harga Rp1,5 miliar, sasaran pembeli kami top manajer dan GM yang berkantor di kawasan jalan Antasari dan jalan TB Simatupang," kata Direktur Utama PT Cowell Development Tbk, Novi Imelly di Jakarta, Jumat.

Novi mengatakan, hadir dalam peluncuran 45Antasari di Hotel Mulia . sejumlah perusahaan minyak dan tambang di kawasan TB Simatupang. Perusahan-perusahaan ini membeli unit apartemen sebagai tempat transit karyawannya setelah bertugas tambang.

"Daripada menginap di hotel, maka perusahaan tambang bisa menginapkan karyawannya di apartemen lebih menghemat biaya," kata Novi.

Apartemen 45Antasari dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektar, rencananya akan dibangun 2 menara, sebagai tahap awal akan dibangun 1  tower terdiri dari 990 unit setinggi 38 lantai.

Novi mengatakan, 45Antasri memiliki arsitektur modern, simple, praktis, efisien, tetapi penghuni tetap merasa nyaman tinggal didalamnya. Unit yang ditawarkan mulai 30 meter persegi (studio) sampai tipe 65.

Apartemen 45Antasari memiliki ruang terbuka hijau 80 persen dari total lahan, selain taman juga akan diisi dengan jalur lari, jalur bersepeda, kolam renang, arena bermain anak, pusat kebugaran, dan river walk.

Novi juga mengatakan, lantai bawah apartemen akan diperuntukkan bagi kegiatan lifestyle entertainment area dilengkapi dengan tempat makan dan minum.

Novi menyatakan optimistis apartemen akan terjual habis dalam waktu dekat mengingat pesatnya pertumbuhan di TB Simatupang, setidaknya akan ada 26 gedung perkantoran baru di kawasan ini.

"Ground breaking pembangunan apartemen akan dimulai awal 2015, serta ditargetkan akhir 2017 sudah bisa serahterima kunci," kata Novi.

"Kita menawarkan konsep biaya, waktu, dan tenaga yang dapat dihemat apabila tinggal di 45Apartemen. Bayangkan kalau kita menggunakan kendaraan dari Bintaro ke TB Simatupang. Berapa biaya bensin dan toll yang dapat dihemat jika tinggal di Antasari," kata Novi.

Novi mengatakan, investasi Apartemen 45Antasari diperkirakan Rp2 triliun saat ini sedang proses penunjukkan kontraktor, dalam waktu dekat akan kami sampaikan.

Novi juga mengungkapkan sebagai investasi 45Antasari menguntungkan, imbal hasil per tahun bisa 30 persen, harga sewa di Antasari saat ini sekitar 1000 dolar AS untuk tipe studio.

"Kami yakin sampai akhir 2014, penjualan tower pertama akan mencspai 70 persen, melihat animo pembeli saat peluncuran," kata Novi.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2014