Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten Saldhy Putranto mendukung Operasi Patuh Maung 2022 karena dapat memberikan edukasi kepada masyarakat sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menekan tingkat fatalitas akibat kecelakaan lalu lintas di masyarakat.

"Kami mndukung penuh Operasi Patuh Maung ini," kata Saldhy Putranto usai Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Maung 2022 di Lapangan Mapolda Banten di Jl. Syeh Nawawi Al Bantani No.76, Banjarsari, Kec. Serang, Kota Serang, Senin (13/6/2022) . Bertindak sebagai Inspektur Apel adalah Wakil Kepala Kepolisian Daerah Banten Brigjen Pol Ery Nursatari.

Selain itu, pihaknya menghimbau supaya masyarakat mematuhi kewajibannya dengan membayar Pajak Kendaraan Bermotor dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu lintas (SWDKLLJ) serta bagi Kendaraan Angkutan Umum untuk juga melunasi Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum di Kantor Bersama Samsat," tutup Saldy Putranto.

Dalam Amanat Apel, Kapolda Banten mengatakan bahwa Operasi Patuh Maung 2022 akan berlangsung selama 2 Minggu terhitung sejak hari ini sampai tanggal 26 Juni 2022. 

Operasi ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait aturan berkendara di jalan raya dan menjaga ketertiban serta keselamatan masyarakat di berlalu lintas jalan raya.  Adapun tema operasi kali ini adalah “Tertib berlalu lintas menyelamatkan anak bangsa.
 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022