Wajib pajak yang sedang menunaikan kewajibannya untuk membayar PKB dan SWDKLLJ di Unit Mobil Samsat Keliling Ciputat di wilayah Pamulang Square mendapatkan pelayanan Kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh PT. Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten, Selasa (10/5/2022).

Dihadiri oleh petugas Samsat Gerai Teluk Naga Niskar Brasnover Zega, mengatakan bahwa pelayanan pemeriksaan Kesehatan gratis ini adalah program rutin Jasa Raharja.

Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten -  Khawarid Pasaribu, SH mengatakan bahwa kegiatan rutin ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PT. Jasa Raharja kepada masyarakat, khususnya bagi pemilik kendaraan bermotor yang sehari – harinya beraktifitas di jalan menggunakan kendaraan bermotor.

“Dengan Kesehatan yang terkontrol, diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara. Sehingga diharapkan dapat membantu melakukan pencegahan kecelakaan ataupun meminimalisir dampak dari kecelakaan yang terjadi pada pengendara kendaraan bermotor”.  ucap Khawarid.

Selain itu, Khawarid Pasaribu menghimbau bagi seluruh pengguna jalan raya khususnya wilayah Tangerang Raya mari kita bersama – sama aktif dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dengan selalu mentaati peraturan lalu lintas, menjaga kondisi fisik, selalu santun dalam berkendara dan lengkapi surat – surat kendaraan. Serta jangan lupa membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) serta SWDKLLJ agar bisa dimanfaatkan kembali oleh masyarakat terutama kepada keluarga korban kecelakaan lalu lintas, dalam hal ini utk korban yang luka-luka dan meninggal dunia.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022