PT Jasa Raharja Cabang Banten menggelar aksi simpatik dengan melakukan kunjungan monitoring dan memberikan bingkisan ke petugas Pos Terpadu mudik lebaran di Pos Pelayanan Cikande di Kawasan Modern Cikande Kab. Serang serta ke Pos Pelayanan yang ada di Rest Area km 68 A Jalan Tol Tangerang-Merak.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Asuransi PT. Jasa Raharja Bambang Panular, Kepala Divisi Pelayanan PT Jasa Raharja Haryo Pamungkas serta Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Banten Sigit Harismun menyampaikan, bahwa Jasa Raharja telah berkoordinasi untuk berperan mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas di sejumlah titik-titik yang tinggi mobilitas terutama menjelang libur lebaran tahun 2022 serta akan membantu petugas dalam mendapatkan informasi yang cepat mengenai kecelakaan lalulintas untuk penanganannya.

Kadiv Pelayanan Haryo Pamungkas menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu wujud dukungan Jasa Raharja kepada para petugas pos pengamanan maupun pos pelayanan terpadu, sebagai garda terdepan dalam mengamankan arus mudik tahun 2022.

"Aksi simpatik ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan PAM Lebaran Jasa Raharja, diharapkan ini dapat memberikan semangat bagi para petugas pos pengamanan maupun pos pelayanan untuk dapat mewujudkan mudik lebaran yang lancar, aman dan nyaman,"” kata Haryo.

Kadiv Asuransi Bambang Panular mengatakan, Harapan melalui kegiatan kunjungan ini mampu mengoptimalkan sinergi dengan seluruh Instansi Pemerintah yang ada di wilayah Banten agar dapat saling memberikan informasi terkait kecelakaan, tertib dalam melakukan perjalanan Mudik yang aman dan sehat 2022. Dengan tidak lupa surat-surat kendaraan yang telah lunas PKB dan SWDKLLJ nya agar tenang, aman dan selamat sampai tujuan mudiknya.

"Semoga bingkisan ini dapat bermanfaat dan menambah semangat kawan-kawan petugas posko dalam menjalankan tugasnya," tutup Bambang.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022