Kasubag Pelayanan Jasa Raharja Marjuki serta Kasubag Adm. Klaim Jasa Raharja Banten Himawan melakukan monitoring serta memberikan bingkisan dan paket APD kepada petugas pos pelayanan terpadu di posyan titik cikande dan rest area KM 68 A tol Jakarta - Merak.

"Posyan titik Cikande bertempat di seberang pintu masuk kawasan modern Cikande Jalan Raya Serang – Jakarta KM 68 di peruntukkan sebagai rest area bagi pemudik dan pelayanan terpadu POLRI, yang di harapkan dapat melayani pemudik yang sedang dalam perjalanan," tutur Marjuki.

Penyerahan bingkisan dan APD bagi petugas posko di terima langsung oleh Wakapolres Kabupaten Serang, Kompol Rahmat Sapurno. "kami berterima kasih dan berharap sinergi PT Jasa Raharja dengan Polri dapat terjalin dengan baik terutama untuk melayani masyarakat khususnya dalam hal pencegahan laka dan pelayanan korban kecelakaan lalu lintas," tuturnya.

Kasubag Adm. Klaim Jasa Raharja Banten menambahkan "kami dari PT Jasa Raharja siap melayani masyarakat dan melakukan piket bergilir khususnya di masa arus mudik H-7 sampai arus Balik H+7 nanti, semoga semua pemudik selamat sampai tujuan dan selamat di perjalanan pulang di kemudian hari nanti”.

Penyerahan bingkisan dan APD juga diberikan di Pos pelayanan di rest area KM 68 A tol Jakarta – Merak yang di terima oleh Ipda Ridwan Junaedi, “ini adalah wujud kepedulian Polri dan PT Jasa Raharja untuk melayani pemudik yang ingin ber istirahat di rest area KM 68 A, semoga kami dapat melayani pemudik dengan baik dan kami juga berharap pemudik selamat sampai tujuan”.

Imbauan keselamatan bagi pemudik agar menyiapkan baik fisik dan kendaraan dalam kondisi prima saat melakukan mudik jika lelah tersedia beberapa titik rest area yang telah di siapkan. “MUDIK AMAN, MUDIK SEHAT 2022”

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022