PT Jasa Raharja Cabang Banten melalui Petugas Jasa Raharja Samsat Gerai Cikande Angga Wedatama melakukan monitoring Pos Pelayanan Ketupat Maung di titik Point Modern Cikande, Senin (25/4/2022). 

Kegiatan ini juga didampingi Kapolsek Carenang Selaku Kepala Pos Posyan Ketupat Maung Cikande Yaitu AKP Pol. Samsul Fuad beserta anggotanya.

Selanjutnya, tujuan adanya Pos Pelayanan ini atau Posyan Ketupat Maung ini adalah untuk mengamankan arus mudik terutama diwilayah Modern Cikande selama Arus Mudik Lebaran Tahun 2022 dan juga untuk tempat berisitirahat bagi para pemudik yang hendak beristirahat selama perjalanan. 

Jasa Raharja sendiri memanfaatkan Pos Pelayanan Ketupat Maung ini untuk mendata kasus kecelakaan yang terjadi selama H-7 dan H+7 Lebaran di wilayan Posyan dan membantu masyarakat secara langsung apabila terjadi kecelakaan.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten, Sigit Harismun mengharapkan dengan adanya Pos Pelayanan Ketupat Maung Tahun 2022 ini di setiap titik-titik vital jalur mudik lebaran Tahun 2022 akan membantu menekan tingkat kecelakaan yang terjadi selama arus mudik lebaran tahun ini dan juga akan membantu masyarakat yang membutuhkan informasi jalur dan tempat beristirahat selama perjalanan mudik lebaran Tahun 2022. 

"Kami ingin selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat apalagi di momen mudik lebaran seperti sekarang ini. Karena dengan adanya Pos Pelayanan Ketupat Maung akan dapat menekan angka kecelakaan lalulintas sewaktu mudik lebaran berlangsung," ujar Sigit.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022