BPJS Ketenagakerjaaan (BPJAMSOSTEK) kantor cabang Tangerang Batuceper mengadakan kegiatan employee volunteering di bulan Ramadhan dengan memberikan takjil kepada masyarakat yang sumber dananya berasal dari swadaya karyawan.

"Kami berharap dengan kegiatan ini minimal dapat memberikan manfaat serta merasakan kehadiran serta mengenal BPJS Ketenagakerjaan dalam momentum bulan Ramdhan ini," kata Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper Alpian di Tangerang Selasa dalam keterangannya

Ia mengatakan pembagian takjil dilakukan langsung oleh karyawan kepada masyarakat di sekitar yang merupakan kawasan industri dan perbatasan dengan Jakarta.

Program Employee Voluntering ini rutin digelar setiap tahunnya sebagai bentuk langsung tanggung jawab social (TJSL) dan kepedulian BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Tangerang Batuceper terhadap lingkungan sekitar.

Terkait sumber dana, Alpian mengatakan jika semuanya berasal dari swadaya karyawan sebagai bukti nyata tanggungjawab dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

"Ini sebagai implementasi dari nilai budaya organisasi berupa value IMAN di bulan Ramadhan tahun ini," ujarnya.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari para pengendara di jalan dan masyarakat sekitar lingkungan kantor. "Merasa terbantu dengan adanya bantuan. Karena biasanya melaksanakan buka puasa di perjalanan," kata Yanto, supir truk yang melintas.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022