Warga Komplek Taman Mutiara
Indah (TMI) 1 RT 02 RW 16 Kaligandu Kota Serang mengapresiasi PT Djarum yang telah bermitra membangun lapangan bulu tangkis di lingkungannya.

Ketua RT 02 TMI 1 RW 16, Dede Firman mengatakan seluruh warga mengucapkan terimakasih kepada PT Djarum yang telah berkontribusi mewujudkan harapan masyarakat.

"Saya atas nama masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Djarum selaku sponsor utama dalam pembangunan lapangan bulu tangkis ini," kata Firman saat memberikan sambutan pada acara peresmian lapangan bulu tangkis sekaligus tasyakuran dan penutupan sementara pengajian mingguan di lingkungan RT 02 TMI, Sabtu.

Dalam sambutannya, Firman juga mengapresiasi kebersamaan dan kekompakan warga dalam pelaksanaan pembangunan lapangan tersebut.

Menurutnya, pembangunan lapangan tidak mungkin bisa terselesaikan tanpa peran aktif seluruh masyarakat TMI khususnya warga RW 16.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris RW 16 H Yedi Papiana, para kasepuhan, tokoh masyarakat dan sejumlah pengurus RT di lingkungan RW 16.

Sementara itu, Sekretaris RW 16 H Yedi Papiana berpesan agar seluruh warga dapat menjaga dan merawat fasilitas olahraga tersebut dengan sebaik-baiknya.

"Karena ini bukan milik RT 02, tapi milik seluruh warga RW 16. Cuma memang lokasinya ada di lingkungan RT 02," ujar H Yedi.

Pada peresmian tersebut juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize berbagai hadiah menarik dari PT Djatum yang disambut antusias warga.





 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022