PT Modernland Realty Tbk melalui anak usaha PT Griya Sukamanah Permai melaksanakan serah terima unit rumah di klaster Ramma, Cilejit, Kabupaten Tangerang, Banten.

Modernland Cilejit sendiri merupakan proyek hunian berskala kota (township) yang dikembangkan sejak tahun 2019.

Baca juga: Kabupaten Tangerang masih terapkan pembelajaran tatap muka terbatas

William, Sales Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk, dalam keterangan tertulis yang diterima di Tangerang, Selasa mengatakan perseroan berkomitmen melaksanakan serah terima Modernland Cilejit tepat waktu meski di tengah tekanan pandemi COVID-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

"Proses serah terima unit merupakan bagian dari milestone sebuah proyek yang paling dinantikan oleh pengembang dan khususnya konsumen. Dengan dilaksanakannya prosesi serah terima, pengembang berhasil melaksanakan berbagai rangkaian pekerjaan proyeknya sementara konsumen bisa segera mendapatkan produk properti yang dinantikannya selama ini," kata William.

William menambahkan Modernland Cilejit memiliki banyak keunggulan yang dapat meningkatkan kualitas hidup maupun sebagai bentuk investasi menguntungkan di masa depan.

"Kami akan mengembangkan Modernland Cilejit sesuai dengan yang direncanakan sehingga menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang mencari hunian dan ingin hidup lebih baik di KabupatenTangerang, Banten," tuturnya.

Rumah Type Real Estate (RE) di klaster Ramma berukuran 27-96 meter persegi dan luas tanah 72-96 meter persegi dipasarkan seharga Rp259 hingga Rp403 jutaan.

Dengan desain modern, rumah tersebut sangat cocok bagi masyarakat urban yang mendambakan rumah sehat di lingkungan yang memiliki fasilitas lengkap dengan akses transportasi yang mudah dan murah. Total rumah yang akan dibangun di Claster Ramma sebanyak 274 unit.

Lokasi Modernland Cilejit hanya selangkah dan terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Commuterline Cilejit.

"Transportasi massal yang paling banyak digunakan masyarakat Jabodetabek saat ini adalah Commuterline, dan lokasi Modernland Cilejit menempel dengan stasiun Cilejit sehingga dengan demikian dapat disebut paling terdepan di Kabupaten Tangerang," ujar William.

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022