Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumu didampingi Bupati Pandeglang Irna Narulita meresmikan pemberian bantuan sambungan listrik dari Pemprov Banten untuk 4 ribu warga Kabupaten Pandeglang.

Kegiatan tersebut ditandai dengan pemberian 250 paket sembako dan peresmian jalan lingkungan di Desa Cadasari, di Pandeglang, Banten, Rabu.

Baca juga: Gubernur Banten Wahidin Halim dukung budidaya vanili

"Hari ini saya mendampingi Pak Gubernur meninjau sejumlah pembangunan infrastruktur di Pandeglang. Alhamdulillah pembangunan yang menjadi kewenangan kami seperti jalan dan jembatan semuanya mulus mulai dari Tanjung Lesung, Cimanggu, Sumur, Cigeulis, Panimbang, Munjul, Picung, Sobang, Saketi, semuanya sudah dibeton," kata Andika usai mendampingi kunjungan kerja Gubernur Banten Wahidin Halim meninjau sejumlah pembangunan infrastruktur di wilayah selatan Provinsi Banten.

Kunjungan kerja Gubernur Banten tersebut diantaranya dimulai di Bumi Perkemahan Cikujang, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Tanjung Lesung dan lokasi lainnya.

Menurut Andika, selain bantuan sambungan listrik untuk 4 ribu rumah, di Kabupaten Pandeglang sampai dengan tahun 2021 ini Pemprov Banten juga telah merealisasikan bantuan renovasi rumah tidak layak huni sebanyak 393 unit dan pembangunan jalan lingkungan di sebanyak 99 titik.

"Hari ini Alhamdulillah di sini dan di setiap lokasi kunjungan kerja kami, Pemprov Banten juga dapat memberikan bantuan masing-masing 250 paket sembako untuk warga yang kurang mampu," kata Andika.

Dikatakan Andika, apa yang dilakukannya bersama Gubernur Wahidin dalam pembangunan di Provinsi Banten tidak lain sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat Banten dan sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab sebagai pimpinan daerah.

Pewarta: Mulyana

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021