Serang (AntaraBanten) - Mantan Kadiv Humas Polri Irjen Pol (Pur) Abubakar Nataprawira terpilih untuk memimpin DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Banten.

Serah terima jabatan Ketua DPW Partai Nasdem Banten dari Plt DPW Nasdem Wawan Iriawan kepada Ketua DPW Partai Nasdem baru Abubakar Nataprawira itu dilangsungkan di Kantor DPW Partai Nasdem Banten Jl Serang-Pandeglang Km 04, Kota Serang, di Serang, Senin.

Sebelumnya Wawan Iriawan menjabat Plt Ketua DPW Nasdem menggantikan Ketua sebelumnya Sam Rahmat yang meninggal dunia sekitar enam bulan lalu, lalu Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh menunjuk Aubakar Nataprawira untuk memimpin Nasdem Banten.

"Mekanisme di Partai Nasdem untuk menjadi Ketua di daerah adalah ditunjuk oleh Ketua Umum. Sebab, muwil atau Muscab tidak ada mekanismenya dalam AD/ART Partai Nasdem," kata mantan Plt Ketua Nasdem Banten Wawan Iriawan.

Dalam sambutannya, Abubakar Nataprawira mengatakan ia bersama 70 orang pengurus DPW Nadem Banten siap untuk memenangkan Nasdem di Banten pada Pemilu April 2014.

Partai Nasdem akan mencalonkan presiden atau wakil presiden jika masuk dalam tiga besar pemenang pemilu 2014.

"Tidak ada faksi-faksi dalam Partai Nasdem, jangan khawatir dengan adanya kader dan pengurus yang mundur. Mati satu tumbuh seribu," kata Abubakar.

Ia mengatakan, pihaknya siap melaksanakan perintah ketua umum Nasdem untuk mencapai target aggota partai secara nasional sebanyak 150 juta orang.

Pihaknya juga mengingatkan kepada kader Partai Nasdem agar jangan sampai ada persaingan diantara kader dan pengurus, terutama bagi bakal calon anggota legislatif yang mendaftar ke Nasdem.

"Saingan kita adalah sembilan partai lainnya pada Pemilu 2014 nanti," kata Abubakar.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2013