Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar memberikan apresiasi atas semangat pengabdian anggota korps pegawai republik Indonesia (korpri) Kabupaten Tangerang dalam melayani masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

"Terima kasih Korpri yang selama ini telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk melayani masyarakat Kabupaten Tangerang," ucapnya usai mengukuhkan ketua baru Korpri Kabupaten Tangerang periode 2021-2026 di Tangerang, Senin.

Baca juga: Petugas kebersihan di Kabupaten Tangerang mendapat bingkisan paket ikan

Dalam pengukuhan tersebut, Moch Maesyal Rasyid resmi kembali terpilih sebagai ketua  Korpri Kabupaten Tangerang periode 2021-2026 yang langsung mendapat ucapan dukungan dari Bupati Tangerang.

Ia berharap, dengan dikukuhkannya kembali, para anggota Korpri semakin solid dan efektif dalam melaksanakan kegiatan organisasi serta dapat berinovatif meningkatkan kapasitasnya.

"Bukan hanya kapasitas sebagai aparatur sipil negara yang profesional tapi juga ikut memperhatikan kesejahteraan dari para anggotanya. Saya ucapkan selamat bertugas dan selamat bekerja," katanya.

Menurut Zaki, sudah banyak yang dilakukan oleh korpri selama ini. Bukan hanya dalam membantu pelayanan dan operasional saja, namun penanganan permasalahan sosial di masyarakat juga ikut terlibat.

"Jadi harus kita apresiasi atas semua  yang telah dilakukan Korpri selama ini," ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua Korpri Banten, Prof. Sholeh Hidayat selaku Wakil Ketua Korpri Banten menyampaikan bahwa kegiatan pengukuhan ini merupakan bentuk dari konsolidasi organisasi setelah 5 tahun.

"Korpri hadir di tengah masyarakat bukan hanya untuk kepentingan dirinya, tapi jika kepedulian terhadap masyarakat. Untuk itu saya mengucapkan selamat dan juga kami apresiasi," ungkapnya.

Sementara itu, Moch Maesyal Rasyid sangat berterimakasih atas kepercayaan para anggota dan pimpinan yang mendukung program Korpri, mulai dari kegiatan sosial hingga penanganan pandemi COVID-19 di Kabupaten Tangerang.

"Saya berterimakasih atas kepercayaan ini, pak Bupati, pak Wakil Bupati agar terus memimpin Korpri yang lebih baik lagi," tuturnya.

Ia mengungkapkan, Korpri harus terus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mensukseskan apa saja yang diprogramkan pemerintah terlebih menjalankan pelayanan kepada masyarakat.

"Kita hadir untuk masyarakat, semua yang dilakukan bermuara untuk kepentingan masyarakat," kata dia.

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021