Kamera pengawas outdoor penuh warna IMOU Cruiser kini dibekali fitur lampur sorot dan sirene yang mampu menghalau tamu tak diundang yang tepat diterapkan di rumah.

Bagi masyarakat yang aktif di luar rumah tentunya kerap tidak tenang harus meninggalkan rumah dalam waktu yang lama khawatir akan masuk tamu tak diundang.

Dengan teknologi terbaru dari kamera pengawas IMOU Cruiser berupa lampu sorot dan sirene internal dapat menghalangi pelaku tindak kriminal pembobolan atau pencurian rumah.

IMOU Cruiser dilengkapi dengan live monitoring 2MP dengan pilihan opsi lensa 3.6mm/6mm. Dengan pemantauan langsung Full HD 1080P dan fitur pan (kamera  bisa bergerak ke kanan kiri)  0 hingga 355 derajat dan tilt (kamera naik turun atau atas bawah) 0 hingga 90 derajat.

"Ini didukung empat mode night vision (penglihatan malam-red) agar lebih jelas meskipun dalam kondisi gelap gulita. Dengan sertifikasi IP66 kamera dapat digunakan outdoor dengan berbagai kondisi cuaca. Kemudian dengan adanya lampu sorot dan sirene keamanan 110dB yang tertanam di perangkat, Imou Cruiser secara aktif mengusir tamu tak diundang mendekati apa yang Anda pedulikan,” kata Regional Sales Head of Imou South Pacific, Siti Li, di Jakarta, Minggu.

Perangkat yang tahan cuaca baik itu hujan maupun debu atau panas ini sangat penting bagi kondisi cuaca di Indonesia. Imou Cruiser bahkan dilengkapi komunikasi real-time dengan orang-orang di kamera, dan adanya dukungan NVR, Cloud Storage atau Micro SD card (sampai ke 256GB).

Dikatakan Siti Li, Imou Cruiser memiliki kemampuan yang andal dalam mendeteksi secara cepat target manusia di dalam rumah yang dipantau. Kamera outdoor ini secara otomatis akan mendeteksi pergerakan objek, dan secara instant mengirimkan peringatan mengenai adanya pergerakan ke mobile phone Anda. "Imou Cruiser pun memungkinkan dilakukannya komunikasi real-time dengan orang-orang di kamera," sambung Siti Li.

Selain itu, Imou Cruiser memiliki kemampuan Night Vision 30m (98ft) dengan 355° Pan & 0~90° Tilt, Video Compression  H.265, 16x Digital Zoom dan Smart Tracking. Video kompresi H.265, memungkinkan kita untuk menghemat bandwidth dan storage sampai dengan 50%.

Jika Anda membeli Imou Cruiser saat ini, Anda akan mendapatkan 1 IP Camera, 1 Quick Start Guide, 1 Power Adapter, 1 Mounting Template, 1 Mounting Bracket, 1 Waterproof Connector, 1 Screw and Anchor pack.
 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021