Jakarta (ANTARA News) – Artistry produsen kosmetik internasional meluncurkan krim (creme) L/X eye, produk terbaru perawatan area mata sehingga mencegah timbulnya kelopak mata hitam dan berkantong.

Rossy  Waworuntu, Senior Manager Corporate Affairs Artistry Indonesia di Jakarta, Minggu, mengatakan, krimn terbaru ini menggunakan ekstrak tumbuh-tumbuhan yang mampu mengurangi penampakan kerutan, garis halus maupun kerutan di sudut mata. 

"Krim ini dapat mengurangi penampakan kantong mata berkat campuran unik bahan-bahan menyejukkan seperti Japanese Cherry Blossom dan Alfalfa Seed Extract," kata Rossy.

Setiap wanita pasti menginginkan produk perawatan kulit terbaik demi menunjang penampilan menarik secara utuh. Salah satu yang menjadi perhatian utama para wanita ini juga adalah persoalan mata dengan lingkar mata gelap dan berkantong.  Hal ini kerap menimbulkan gangguan hingga kehilangan percaya diri, ujar dia.

"Creme L/X eye secara nyata mengencangkan area mata, mengurangi tampilan kulit kendur serta lingkaran hitam  dengan perbaikan 360 derajat untuk daerah sekitar mata," kata Noor Jumaatun, Artistry Training Manager Malaysia yang berpengalaman selama lebih dari 25 tahun di bidang perawatan kulit.

Lebih jauh Noor yang juga menjabat sebagai Qualified Aesthetician dari Shaw College of London yang saat ini merupakan pakar training untuk produk Artistr, mengatakan, seringkali orang, terutama kaum wanita merasa kurang percaya diri akan penampilan mereka hanya karena menemukan lingkaran hitam di bawah mata hingga tampak seperti lebih tua dari usia sesungguhnya.  

Kondisi kulit pada area mata memang lebih tipis (0.5 mm) sehingga mudah rusak oleh karena faktor sinar UV Matahari, Fakor Lingkungan, iritasi maupun peradangan yang disebabkan stres, alergi ataupun kurang tidur sehingag membuat penampilan tampak letih dan lelah, jelas dia.  

"Untuk mendapatkan mata yang tetap bersinar, sangat perlu menggunakan krim mata. Bila dibiarkan, lingkaran hitam yang semula tadi hanya karena kurang tidur bisa menjadi masalah permanen kalau tidak ditangani dengan perawatan  tepat dan cepat,” tambah Noor Jumaatun lagi.

"Cream L/X eye akan langsung terasa manfaatnya, seperti mengencangkan area sekitar mata, mengurangi kekenduran kulit serta mengurangi lingkaran hitam dan kantung mata," ujar dia. 

Keistimewaan Artistry Creme L/X eye adalah pengolahannya dengan teknologi Celleffect yang sudah dipatenkan: L-Camosine danNutrilite Spinach Extract dan terbukti secara klinis menunjukkan peningkatan menakjubkan dalam 4 minggu serta membantu kulit berfungsi menjadi 15 tahun lebih muda, jelas dia.

Manfaat dari krim ini sendiri dapat mengembalikan lipid penting agar kulit tampak lebih sehat sekaligus memberikan energi pada kulit sehingga berfungsi lebih muda dan melindungi kulit dari tekanan oksidatif, jelas dia.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2012