PT Lippo Karawaci menyerahkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat membutuhkan di sekitar proyek - proyek yang berbatasan dengan kota mandiri Lippo Village, Tangerang, dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah.

External Relations Director LPKR Danang Kemayan Jati dalam keterangannya Senin mengatakan jumlah bantuan hewan kurban yang diserahkan tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya.

Tercatat ada 11 ekor sapi dan 32 kambing yang telah diserahkan melalui pihak kelurahan dan pengurus mesjid di masing-masing wilayah yang memperoleh bantuan hewan kurban tersebut.  

"LPKR tidak menutup mata melihat kondisi masyarakat saat ini, terutama di tengah-tengah pandemi  seperti sekarang. Kami berharap penambahan bantuan hewan kurban ini dapat membangkitkan semangat masyarakat. Bantuan ini juga merupakan wujud nyata dari implementasi tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) LPKR yang berkesinambungan," katanya.

LPKR juga selalu berupaya secara berkesinambungan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan dan tinggal di sekitar proyek - proyek yang dikembangkan maupun di wilayah yang berbatasan dengan kota mandiri Lippo Village. "Bantuan yang diberikan juga disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, terlebih di tengah pandemi COVID-19," katanya.

Anggota DPRD Banten Muhammad Faizal berharap kepedulian yang dilakukan Lippo Village dapat berlanjut di masa mendatang sekaligus memperkuat ketahanan sosial di Tangerang.

"Semoga warga sekitar yang berbatasan dengan kota mandiri Lippo Village, yakni di Kecamatan Kelapa Dua, Kecamatan Curug, dan Kecamatan Cibodas, yang menerima bantuan hewan kurban ini, bisa merasakan kebahagiaan," katanya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021