Kapolres Pandeglang AKBN Hamam Wahyudi bersama jajarannya, Jumat, mengunjungi Wisma Berkah Lansia Nini Aki, dalam rangkaian peringatan HUT  Bhayangkara ke-75.

Dalam kunjungannya itu, Kapolres Pandeglang menyerahkan bantuan sembako, sebagai bentuk perhatian Polres Pandeglang, terhadap para lanjut usia (lansia) yang dirawat oleh Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang.

Baca juga: Kapolres Pandeglang anjangsana ke pensiunan Polri

"Kegiatan ini adalah rangkaian HUT Bhayangkara ke-75, kita mencoba untuk berbagi, walau bantuan yang kami berikan tidak seberapa, minimal kita ikut perhatian kepada para lansia yang tinggal di wisma yang bukan saja tugas Dinas Sosial, tetapi mereka juga kewajiban kita bersama dalam mengurusnya, minimal kita bisa membantu sedikit kebutuhan di Wisma Berkah," kata Kapolres Pandeglang.

Ia berharap, semoga petugas Dinas sosial selalu diberikan kesabaran dan kesehatan dalam mengurus lansia yang tinggal di wisma, dan para lansia juga merasa senang dengan kedatangan jajaran Polres Pandeglang.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang, Nuriah mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Pandeglang  yang sudah ikut perhatian kepada Wisam Berkah, semoga di HUT Bhayangkara yang ke-75, Polri selalu jaya selalu ada dihati masyarakat, khusunya warga Pandeglang.

"Saya selaku Kepala Dinas Sosial mewakili Pemerintah Kabupaten Pandeglang, mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Pandeglang, yang sudah perhatian dengan memberikan bantjan berupa sembako ke Wisma Berkah Lansia Nini Aki," ungkapnya.

Menurutnya, bantuan tersebut pasti  sangat bermanfaat, khusunya untuk para Lansia yang ada di Wisma Nini Aki.


 

Pewarta: Rangga Eka Putra

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021