Dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara yang ke-75 yang jatuh tanggal 1 Juli 2021, Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wayudi bersama jajaran melakukan anjangsana dan silaturahmi kepada para purna Polri dan warakauri di kediaman AKP Gugun Gunawan, Jumat.

Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi mengatakan, kegiatan anjangsana tersebut bertujuan untuk membangun dan memperat tali siluturahmi antaranggota Polri yang masih berdinas aktif dengan para purna Polri.

Baca juga: Peringati HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Pandeglang gelar vaksinasi di Panimbang

"Kegiatan ini bukan hanya untuk memperat tali silaturahmi dengan purna Polri, namun juga dapat turut serta mengajak masyarakat agar tetap berkontribusi dan bahu-membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakatnya masing-masing terlebih di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini," katanya.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh purna Polri dan Warakauri kepada Polres Pandeglang karena telah peduli dan memperhatikan purna-purna Polri yang berada di wilayah Kabupaten Pandeglang.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Polres Pandeglang karena selalu peduli kepada para purna Polri semoga di HUT Bhayangkara yang ke-75 ini Polri semakin meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat dan semoga instansi Polri semakin jaya," ujar AKP Gugun.


 

Pewarta: Rangga Eka Putra

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021