Polres Pandeglang kembali kehilangan satu anggota terbaiknya. Bripka Saeful Fallah yang menjabat sebagai  PS Kasium Polsek Cikeusik Polres Pandeglang meninggal dunia karena sakit, Senin, (21/06/2021)

Upacara pemakaman digelar di Kampung Cikujang Desa Tanjung Kecamatan Cikeusik, dan bertindak selaku inspektur upacara adalah Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi.

Baca juga: Personel Polres donor untuk bantu cukupi kebutuhan darah di Pandeglang

Turut hadir dalam upacara yang digelar secara tersebut antara lain pejabat utama Polres Pandeglang, Kapolsek jajaran, dan anggota Polres Pandeglang.

Suasana duka sangat terasa saat jenazah almarhum diberangkatkan menuju peristirahatan terakhir di tempat pemakaman umum Kampung Cikujang Desa Tanjung Kecamatan Cikeusik. Beberapa rekan kerja dan keluarga nampak tak kuasa menahan air mata kesedihan. Tembakan salvo sebagai penghormatan terakhir mengiringi prosesi pemakaman.

Bripka Saeful Fallah merupakan sosok anggota Polri yang santun dan bersahaja. Semasa hidupnya, almarhum dikenal memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugas.

“Selaku pimpinan dan mewakili seluruh anggota Polres Pandeglang dan jajaran menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Kita sangat kehilangan sosok polisi teladan,” ujar AKBP Hamam

“Semoga arwah Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya. Kepada keluarga semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan menghadapi cobaan ini,” imbuhnya.


 

Pewarta: Rangga Eka Putra

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021