Meski peringatan khaul Syekh An-Nawawi Al Bantani yang ke-128 di tiadakan sementara pada tahun ini, namun antusias warga masih ada yang berdatangan.

Jajaran Polres Serang, Polda Banten tetap bersiaga di lokasi Masjid Agung Tanara, Jumat, dengan berbagai imbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan (protkes) guna mencegah penyebaran COVID-19.

Baca juga: Wali Kota Serang minta HIPMI dorong kaum mudah berwirausaha

Sebanyak 2000 masker dibagikan kepada masyarakat setempat. Wakapolres Serang Kompol Didid Hermawan beserta jajarannya membagikan masker ke para masyarakat dan pedagang.

Kapolres Serang AKBP Mariyono melalui Wakapolres Kompol Didid mengatakan pembagian masker guna meminimalisir penyebaran COVID-19, mengingat sekarang masih dalam situasi pandemi.

"Kami bersama jajaran membagikan masker kepada para masyarakat dan juga pedagang agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Wakapolres Serang juga mengimbau untuk tidak berlama dilokasi karena kegiatan khaul yang diselenggarakan tahun ini ditiadakan sementara karena masih dalam situasi pandemi.

"Kami juga mengimbau untuk tidak berlama-lama di lokasi karena memang untuk tahun ini kegiatan khaul ditiadakan, dan tetap berhati hati karena sekarang masih dalam masa pandemi COVID-19," ujarnya.

Sebelumnya Ketua DKM dan Imam Masjid Agung Tanara sudah mengeluarkan informasi tentang khaul Syekh An-Nawawi Al Bantani yang ke-128 tahun ini ditiadakan.


 

Pewarta: Weli

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021