RS Sari Asih Group terus mengefektifkan layanan konsultasi online dan jasa antar obat ke rumah pasien selama masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.

"Kami menyadari saat pandemi, ada kebingungan yang dialami pasien kami saat harus datang ke rumah sakit bertemu dokter untuk berobat. Maka itu kami terus efektifkan layanan online agar pasien tetap mengetahui kondisi kesehatannya," ujar Marketing Manager RS. Sari Asih Group sebagai Maria Indriastuti di Tangerang Senin.

Dikatakannya berdiam di rumah tidak serta merta menghilangkan penyakit. Ada saja penyakit lain yang mendera saat masyarakat lalai menjaga pola makan apalagi malas berolahraga.
 
Beberapa keluhan lain yang ada saat berdiam di rumah sempat membuat bingung. Di satu sisi COVID-19 masih belum sepenuhnya hilang dan keluhan penyakit harus segera diobati. Namun dengan perkembangan teknologi informasi, layanan berobat juga dapat dilakukan.

Ia mengatakan dengan mendownload aplikasi sariasih online atau membuka situs sariasih.com, menjaga kesehatan tubuh di rumah semudah menggerakkan jari tangan.

"Melalui aplikasi sariasihonline ataupun situs www.sariasih.com, pasien bisa langsung terkoneksi secara online dengan dokter yang diinginkan sesuai keluhannya. Melalui situs tersebut, pasien dapat berkonsultasi langsung dengan dokter sekaligus mendapat resep obat yang diperlukan," katanya.

Kemudahan melakukan konsultasi online dengan para dokter RS. Sari Asih Group dilakukan untuk memberikan pelayanan yang meyeluruh kepada para pasien.

Obat-obatan yang diperlukan pun akan segera sampai di rumah melalui jasa antar yang dioperasikan secara daring. "Obat juga diantarkan secara daring jadi tak perlu khawatir," ujarnya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021