Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan bahwa 13.000 dosis vaksin COVID-19 sudah digunakan untuk memvaksinasi petugas di bidang pelayanan publik di wilayahnya.

"Dari kuota 26.300, baru terlaksana kurang lebih 13.000 yang kita lakukan tiga hari kemarin di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang," kata Wali Kota saat meninjau pelaksanaan vaksinasi pada pedagang di Ballroom Hotel Novotel Tangerang City Mall, Senin.

Pemerintah Kota Tangerang melaksanakan vaksinasi COVID-19 pada petugas pelayanan publik sejak Kamis (25/2) di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dengan peserta meliputi pegawai pemerintah, anggota DPRD, petugas Satuan Polisi Pamong Praja, pegawai Dinas Perhubungan, polisi, pegawai pajak, dan wartawan.

Baca juga: Pedagang di Tangerang di vaksinasi COVID-19 setelah tenaga pendidik
Baca juga: Vaksinasi COVID-19 sasar 2.100 pedagang di sejumlah pasar di Kota Tangerang

Pada Senin, menurut Wali Kota, sebanyak 3.000 dosis vaksin disiapkan untuk memvaksinasi para pedagang di pasar dan pekerja yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat.

"Ada juga untuk para pedagang Pasar Anyar dan Pasar Malabar," katanya.

"Kuotanya kurang lebih 3.000 dosis untuk para pedagang di pasar, semoga bisa ter-cover (tercakup) semua," ia menambahkan.

Wali Kota mengatakan bahwa sampai saat ini pelayanan vaksinasi bagi petugas pelayanan publik berjalan baik, tanpa kendala berarti.

"Alhamdulillah saat ini menurut laporan Kepala Dinas Kesehatan berjalan dengan lancar, semoga bisa terlaksana sesuai jadwal agar kita bisa melanjutkan vaksinasi untuk pelayanan publik lainnya," katanya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021