Warga Kavling Blok C, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, yang mengurus ibunya yang telah lansia dan keempat adiknya yang sakit, pada Kamis (21/01), banjir bantuan dari sejumlah pihak.

Tak hanya instansi pemerintah seperti Dinas Sosial Kota Cilegon, Kelurahan Masigit, bantuan dari Polres Cilegon, Kodim 0623 Cilegon, dan lembaga bantuan Baitul Mal, tetapi banyak juga warga masyarakat yang iba, silih berganti berdatangan memberikan bantuan berupa sembako. 

Lurah Masigit Rohimin, ditemui saat berkunjung di rumah Saiyah yang melihat kondisi keluarganya yang sakit, mengaku akan berkoordinasi dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Jombang, agar kesehatan adik-adik Saiyah bisa dipantau. 

"Ya Alhamdulillah berkat informasi dari rekan media kita sudah koordinasikan kondisi keluarga Saiyah dengan Dinas Sosial, juga Puskesmas. Karena pihak keluarga menolak difasilitasi untuk dirawat, jadi kami upayakan agar petugas kesehatan dari Puskesmas Jombang bisa memantau kesehatan keluarga Saiyah," katanya.




 

Pewarta: Susmiyatun Hayati

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021