Kepala Polsek Serang, Kompol Hadi Sucipto, memberikan arahan  seluruh jajarannya dalam pengamanan Upgrading dan Raker Pengurus Pimpinan Wilayah Fatayat NU Propinsi Banten, agar tidak bosan memberikan imbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan (Prokes).

"Ditengah pandemi COVID-19, pola pengamanan kali ini berbeda, jangan pernah bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan  COVID-19 dengan melakukan 3 M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau hindari kerumunan," katanya saat apel pengamanan di Serang, Jumat.

Kapolsek berharap dengan mematuhi prokes,  pelaksanaan raker bisa berjalan aman, kondusif dan sehat.

"Angka penambahan kasus positif saat ini masih tinggi, untuk itu jangan anggap enteng 3 M, kita tidak ingin ada klaster baru di kemudian hari," kata Kompol Hadi.

Dalam apel pengamanan yang di pimpin Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto, selaku perwira pengendali (Padal) tersebut, turut hadir Kasubbag Dalops Bagops Polres Serang Kota AKP Kasmuri, Paur Dalops Bagops Polres Serang Kota Ipda Suwarto, Para Perwira Polres Serang kota dan Polsek Jajaran, Personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran sebanyak 75 personel.

Upgrading Dan Raker Pengurus Pimpinan Wilayah Fatayat NU Provinsi Banten berlangsung selama dua hari dari Jumat hingga Sabtu 12 Desember 2020. 





 

Pewarta: Lukman Hakim/Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020