Ketua dan Pengurus Cabang Gulat Pandeglang, H Hasan Afifi, mengapresiasi Santri Pondok Pesantren Madinah Al Hijrah Pandeglang, yang akan berlaga di Kejuaraan MMA Asian Games di Vietnam Desember mendatang. 

"Saya mengucapkan selamat dan sukses untuk Ananda Rahman Tahir, seorang santri, atlit petarung gulat yang akan berlaga di Kejuaraan MMA Asian Games di Vietnam Desember nanti, semoga Alloh memberikan kekuatan dan kemenangan," kata H Hasan di Pandeglang, Kamis.

Baca juga: Petarung Indonesia Eko Roni sukses buktikan kemampuan di ONE : Reign of Dynasties

Hasan juga mengucapkan terimakasih kepada para pelatih Gulat Pandeglang dan Banten, yang telah menghantarkan Rahman Tahir menjadi atlit profesional.

"Terimakasih pula kepada Ponpes Madinah Al Hijrah Pandeglang dan MAN 2 Pandeglang yang telah memberikan bimbingan, pengetahuan dan pendidikan yang sangat bermanfaat utk ananda," ujarnya.

Ia berharap dengan tampilnya Rahman Tahir di kejuaraan MMA Asian Games Vietnam, dapat memberikan motivasi dan semangat baru bagi para Atlit Gulat Pandeglang untuk terus berlatih. 

"Semoga lahir terus tunas-tunas baru Pegulat Pandeglang. Selamat Hari Santri Nasional!
Santri sehat, Negara Kuat," tegas Hasan.

Rahman Tahir sendiri saat ini sedang fokus berlatih di Samarinda dalam rangka mewakili Santri Indonesia di ajang bergensi  Kejuaraan MMA Asian Games di Vietnam Desember mendatang. 



 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020