Via.com perusahaan e-commerce pariwisata memberikan kemudahan pengembalian dana (refund) dan penjadwalan kembali (reschedule) di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Lebih dari 70.000  permintaan domestik refund, 24.000  permintaan international refund,  lebih dari 14.000 permintaan domestik reschedule,  lebih dari 9.500  permintaan international reschedule,  dan lebih dari 22.000  pengembalian deposit, kesemuanya berhasil diproses dengan baik.

"Ini merupakan pencapaian bagi seluruh team work Via.com Indonesia, yang mampu memberikan layanan paripurna serta menjaga kepercayaan para Agen Mitra Via," ujar  AVP Distribution Via.com Indonesia, Soumik dalam keterangan tertulis, Kamis.

Spirit dan loyalitas team Via.com Indonesia patut diapresiasi, walau harus menjalankan tugas dari rumah, mereka mampu memberikan layanan terbaik. Layanan paripurna ini, yang menjadikan Via.com menjadi pelopor perusahaan pada industri Travel, yang sudah mengembalikan 95 persen permintaan refund ke rekening customer di masa pandemi COVID-19. Hal ini selaras dengan komitmen Via.com untuk membantu para Mitra agar dapat melalui masa yang penuh tantangan ini, jelas Soumik.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Via.com Indonesia, Srinivas Murthy menyampaikan dengan lebih dari 17.000 agen yang tersebar di seluruh Indonesia, Via.com Indonesia berkomitmen untuk mendukung pengembangan bisnis para Travel Agent yang menjadi Mitra Via, khususnya di masa PSBB. 

Diantaranya, menyelenggarakan Webinar bersama Maskapai, serta Virtual Tour Japan dan Virtual Tour live streaming dari Turki, yang diikuti oleh para Mitra Via secara gratis.

Hadir pula produk baru berupa Asuransi Kesehatan dan Jiwa, menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di masa pandemi. Para Mitra Via dapat menjadi agen asuransi dengan prospek income yang sangat menarik, mencapai puluhan juta setiap tahun, serta Mitra Via dapat memperoleh lisensi AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia).

Srinivas berharap dengan hadirnya produk baru serta event Webinar, semoga dapat membantu para Mitra Via dalam mengisi serta melewati masa-masa yang penuh tantangan ini. 

Hasbi, pemilik Solution Travela - Samarinda mengatakan dirinya memilih Via karena kredibilitasnya sebagai perusahaan travel online ternama Asia. Kehadiran Via di Samarinda sangat membantu dalam memberikan layanan cepat kepada konsumen.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020