Dalam rangka menyambut HUT TNI  ke-75, 05 Oktober 2020, Kodim 0602/Serang menggelar acara pemberian santunan dan penyerahan Kitab Suci Al Qur'an kepada anak yatim dari Pondok Pesantren Ashabul Maimanah dan do'a bersama, di Masjid Al-Aqso Makodim 0602/Serang. Jumat(02/10/20).

Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono mengatakan, menjelang peringatan HUT TNI ke-75, kami berbagi kebahagiaan kepada anak yatim. Semoga atas perhatian dari prajurit TNI, dapat memberikan semangat bagi mereka.

Baca juga: Wakapolres Pandeglang alami rotasi

"Apa yang sudah kami berikan ini jangan dilihat dari besar atau kecilnya, tetapi ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai prajurit TNI kepada sesama untuk membantu anak-anak yatim, agar mengurangi beban mereka ditengah  pandemi COVI-19," kata Kolonel Inf Soehardono.

Lebih lanjut, Kolonel Inf Soehardono juga berpesan kepada seluruh personel Kodim 0602/Serang, mulai dari Perwira, Bintara dan Tamtama, saat ini telah diberikan kepercayaan kenaikan pangkat satu tingkat, pada 01 Oktober 2020 untuk terus bekerja dengan baik dan maksimal, karena pangkat yang baru adalah kepercayaan dari Negara.

Pelaksanaan kegiatan tersebut, tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, guna mencegah penyebaran COVID-19.


 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020