Bertempat di Aula Mapolres Pandeglang, Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto,  memimpin langsung acara sertijab Waka Polres Pandeglang yang di hadiri seluruh PJU, Perwira dan Kapolsek jajaran Polres Pandeglang, Jum’at ( 02/10/20 ).

Dalam sambutanya Kapolres Pandeglang mengatakan dengan adanya mutasi atau rotasi tugas, diharapkan akan meningkatkan kembali semangat  kerja khususnya  pejabat yang mutasi tugas atau yang mendapatkan promosi jabatan baru.

Baca juga: Puluhan rumah di Pandeglang rusak diterjang angin puting beliung

Baca juga: Dapatkan restu RUPS, Bank Banten Siap Jalankan Rangkaian Aksi Korporasi

Menurutnya, mutasi yang dilaksanakan oleh Polri selalu berputar kepada kebutuhan organisasi di kesatuan dalam rangka promosi jabatan, dan juga dalam rangka penyegaran bagi personel Polri.

Oleh karena itu, kata Kapolres, dengan adanya mutasi tersebut diharapkan menumbuhkan semangat kerja yang baru dan dedikasi yang lebih baik, serta dapat menambah pengalaman tugas yang baru bagi pejabat yang terkena mutasi.

"Diucapkan banyak terima kasih kepada Kompol Adrian SY Tuuk, atas pengabdiannya di Polres Pandeglang yang sudah banyak membantu dan memajukan Polres Pandeglang, semoga jadi amal ibadah pejabat yang lama atas dedikasinya untuk kemajuan organisasi Polri khusus di Polres Pandeglang. Dan selamat datang kepada pejabat yang baru Kompol Riky Crisma Wardana, di Polres Pandeglang, selamat bergabung dan segera mungkin beradaptasi serta mengikuti perkembangan situasi kamtibmas saat ini yang mana masih dalam menghadapi dampak COVID-19," katanya.

Upacara serah terima jabatan masih menggunakan protokol kesehatan, diantaranya memakai masker dan jaga jarak antar anggota kurang lebih satu setengah meter.




 

Pewarta: Rangga Eka Putra

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020