Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menyatakan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) dimasa kini harus memiliki kemampuan belajar dan senantiasa mengembangkan diri, memiliki kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan disekitarnya, serta tanggap terhadap dinamika tuntutan masyarakat.  

"Tanamkanlah kesadaran dalam diri saudara, bahwa saudara adalah bagian penting dari motor penggerak perubahan ke arah yang lebih baik," tegas Bupati dalam sambutannya saat pelantikan pejabat esselon III dan IV,  secara  virtual di Aula Multatuli Setda Lebak, Rabu (15/07). 

Selain itu, bupati juga mengajak  para ASN yang baru saja dilantik untuk bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program, khususnya visi dan misi Kabupaten Lebak, dan umumnya  meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Sebanyak 72 pejabat administrator (Esselon III) dan 129 pengawas (Esselon IV) di Lingkungan Pemkab Lebak resmi diberhentikan dan diangkat pada jabatan baru. 

Dalam pelantikan virtual tersebut, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya juga didampingi Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, Sekretaris Daerah dan para Asisten Daerah.

Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Pemkab Lebak yang baru saja dilantik, Yanti Komalasari, menyampaikan, dirinya akan senantiasa membantu Bupati dan Wakil Bupati Lebak untuk menyukseskan visi misinya, yaitu menjadikan Lebak sebagai destinasi wisata unggulan berbasis potensi lokal, serta meningkatkan pelayanan untuk masyarakat.

"Alhamdulillah saya diberikan amanah baru, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Lebak, serta membantu visi misi Bupati dan Wakil Bupati Lebak," ungkap Yanti. 



 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020