Garuda Indonesia menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk para tenaga medis dalam penaggulangan COVID-19 kepada Klinik Garuda Sentra Medika, dan Dinas Kesehatan Provinsi Banten.

Bantuan Garuda Indonesia yang diserahkan oleh SM. CSR dan PKBL, Protokol, Schanatasia YM. Scholz pada Selasa, 28 April 2020 tersebut diterima langsung oleh Kepala Klinik Garuda Sentra Medika, Drg. Arifiati Dianingsih di Bandara Soekarno Hatta. 

Penyaluran APD dengan nilai bantuan IDR sebesar Rp25 juta itu terdiri dari, Baju hazmat yang dapat direuse sebanyak 50 pcs,Gaun Ok 19 pcs, Baju OK 36 pcs, Kacamata google, 44 pcs, Faceshield, 48 pcs, dan sepatu boots 42 pcs, serta Masker N95 42 pcs

Sementara bantuan untuk Pemerintah Provinsi Banten yang berlokasi di Serang, dengan nilai bantuan IDR Rp10 juta diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten sekaligus sebagai Juru bicara Gusus Tugas COVID-19 dr. Ati Pramudi Hastuti.

Bantuan tersebut berupa, Baju hazmat yang dapat direuse sebanyak 50 pcs, Kacamata google 50 pcs, dan Faceshield 48 pcs.
SM. CSR dan PKBL, Protokol, Schanatasia YM. Scholz saat menyerahkan bantuan APD kepada Kepala Klinik Garuda Sentra Medika, Drg. Arifiati Dianingsih di Bandara Soekarno Hatta. (ANTARA/Istimewa).


 

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020