Relawan Carity Banten dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pandeglang terus melakukan upaya penanggulangan pemutusan mata rantai COVID-19 di sejumlah wilayah, agar penyebarannya segera berahir dan kembali normal. 

Ketua Carity Banten Diki Nurmansyah di Pandeglang Senin, mengatakan membangun kekompakan itu sangat perlu dalam melawan virus Corona atau COVID-19 agar bencana ini segera usai. 

Dia dan relawan lainnya terus melakukan koordinasi, baik dengan komunitas atau organisasi yang lain, dengan harapan semua liding sektor bisa tertangani. 

"Kami memberi cairan penyemprot dan alat semprotnya untuk SMSI Pandeglang, tidak hanya itu kami juga  terus membangun kerjasama dalam hal kegiatan pemutusan matarantai virus agar bencana ini segera berlalu," katanya. 

Ketua Serikat Media Saiber Indonesia (SMSI) Pandeglang Muhaemin mengapresiasi para relawan Carity Banten yang mau membantu teman teman wartawan. 

"Insya Allah kami akan melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa titik bareng Carity Banten. Mudah-mudahan ini bisa menjadi langkah yang baik dalam memberikan kontribusi pada masyarakat," jelasnya.

Pewarta: Rangga Eka Putra

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020