Bank Mandiri Tangerang Ahmad Yani memberikan bantuan APD ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang melalui program Donasi Mandirians.

Branch Manager Bank Mandiri Tangerang Ahmad Yani M Rhiza Muchlis, Kamis, menjelaskan bantuan yang diserahkan untuk mendukung penanganan COVIC-19 itu, yakni  50 unit protective coverall (hazmat), 50 unit full face respiratory protective device (kacamata google), 50 unit sepatu, 50 unit sarung tangan medis dan 3 box masker N95.

"Bantuan yang kami salurkan diterima langsung oleh Humas RSUD Kabupaten Tangerang yang juga Ketua Panitia Posko Bantuan COVID-19  Dr Muhammad Rifki HPI didampingi Kabid Keuangan Puji." katanya.

Dalam penanganan virus corona (COVIC-19) di Provinsi Banten banyak pihak yang peduli dan memberikan bantuan, termasuk dalam bentuk APD.

Gubernur Banten Wahidin Halim memberikan apresiasi pada berbagai pihak yang peduli terhadap penanganan COVID-19 di wilayahnya.

"Saya bersyukur kepada Allah SWT. Saya senang berapapun besarnya bantuan, yang terpenting kita terpanggil secara kemanusiaan," kata Wahidin Halim.

"Ada tanggung jawab moral kita dalam nilai kemanusiaan," Wahidin Halim menambahkan.

Pewarta: Lukman Hakim

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020